Pengertian, Macam dan Contoh Kalimat Pronoun (Kata Ganti Bahasa Inggris Terlengkap) | Englishiana

CARI

Pengertian, Macam dan Contoh Kalimat Pronoun (Kata Ganti Bahasa Inggris Terlengkap)

Dalam tata bahasa , kata ganti didefinisikan sebagai kata atau frase yang dapat menggantikan kata benda / Noun atau frase kata benda / Noun Phrase, yang ketika telah menggantikan posisi kata benda / Noun, kata ganti / pronoun ini dikenal sebagai anteseden. Bagaimana ini mungkin? Singkatnya , itu karena kata ganti dapat melakukan segala sesuatu yang dapat dilakukan kata benda. Sebuah kata ganti dapat bertindak sebagai subjek , objek langsung , objek tidak langsung , objek dari preposisi , dan banyak lagi.

Pronoun (Kata Ganti Bahasa Inggris Terlengkap)
Pronoun (Kata Ganti Bahasa Inggris Terlengkap)
Tanpa kata ganti , kita harus terus - menerus mengulangi kata benda , dan itu akan membuat pembicaraan kita tidak efektif dan sedikit sulit dipahami. Itupun terjadi ketika kita sedang menulis. Tanpa adanya kata ganti, maka kita akan mengulagi berulang – ulang sebuah kata kerja sepanjang tulisan kita. Oleh karenanya hamper semua bahasa di dunia ini memiliki kata ganti benda dan orang dan kebanyakan kata ganti adalah kata-kata yang sangat singkat dan mudah diucapkan maupun dituliskan. Nah dalam bahasa inggris kita mengenal beberapa pronoun sebagai berikut: Contoh termasuk :

SUBJECT PRONOUN
OBJECT PRONOUN
POSSESSIVE ADJECTIVE
POSSESSIVE PRONOUN
REFLEXIVE PRONOUN
I
Me
My ………..
Mine
Myself
You
You
Your ……
Yours
Yourselves/ Yourself
They
Them
Their ……
Theirs
Themselves
We
Us
Our ……..
Ours
Ourselves
He
Him
His ……….
His
His
She
Her
Her ……..
Hers
Hers
It
It
Its ……….
-
Itself

Seperti telah disebutkan sebelumnya, kata ganti biasanya digunakan untuk menggantikan kata benda, namun mereka juga dapat berdiri dalam kata keterangan tertentu , kata sifat , dan kata ganti lainnya . Setiap kali anda ingin berbicara tentang orang, binatang , tempat atau hal, anda dapat menggunakan kata ganti untuk membuat pembicaraan atau tulisan mengalir lebih baik .

Nah, akhirnya saya cukupkan di sini dulu pembahasan saya tentang Pronoun ini, semoga bermanfaat dan dapat membangun kita semua. Englishiana Pamit, Salam Selalu Semangat!

Photo of the Remarkables mountain range in Queenstown, New Zealand.