Pengertian, Macam dan Contoh Kalimat Pronoun (Kata Ganti Bahasa Inggris Terlengkap)

Pengertian, Macam dan Contoh Kalimat Pronoun (Kata Ganti Bahasa Inggris Terlengkap)

Dalam tata bahasa , kata ganti didefinisikan sebagai kata atau frase yang dapat menggantikan kata benda / Noun atau frase kata benda / Noun Phrase, yang ketika telah menggantikan posisi kata benda / Noun, kata ganti / pronoun ini dikenal sebagai anteseden. Bagaimana ini mungkin? Singkatnya , itu karena kata ganti dapat melakukan segala sesuatu yang dapat dilakukan kata benda. Sebuah kata ganti dapat bertindak sebagai subjek , objek langsung , objek tidak langsung , objek dari preposisi , dan banyak lagi.

Tanpa kata ganti , kita harus terus - menerus mengulangi kata benda , dan itu akan membuat pembicaraan kita tidak efektif dan sedikit sulit dipahami. Itupun terjadi ketika kita sedang menulis. Tanpa adanya kata ganti, maka kita akan mengulagi berulang – ulang sebuah kata kerja sepanjang tulisan kita. Oleh karenanya hamper semua bahasa di dunia ini memiliki kata ganti benda dan orang dan kebanyakan kata ganti adalah kata-kata yang sangat singkat dan mudah diucapkan maupun dituliskan. Nah dalam bahasa inggris kita mengenal beberapa pronoun sebagai berikut: Contoh termasuk :
Pronoun (Kata Ganti Bahasa Inggris Terlengkap)
Pengertian, Macam dan Contoh Kalimat Pronoun (Kata Ganti Bahasa Inggris Terlengkap)

SUBJECT PRONOUN
OBJECT PRONOUN
POSSESSIVE ADJECTIVE
POSSESSIVE PRONOUN
REFLEXIVE PRONOUN
I
Me
My ………..
Mine
Myself
You
You
Your ……
Yours
Yourselves/ Yourself
They
Them
Their ……
Theirs
Themselves
We
Us
Our ……..
Ours
Ourselves
He
Him
His ……….
His
His
She
Her
Her ……..
Hers
Hers
It
It
Its ……….
-
Itself

Seperti telah disebutkan sebelumnya, kata ganti biasanya digunakan untuk menggantikan kata benda, namun mereka juga dapat berdiri dalam kata keterangan tertentu , kata sifat , dan kata ganti lainnya . Setiap kali anda ingin berbicara tentang orang, binatang , tempat atau hal, anda dapat menggunakan kata ganti untuk membuat pembicaraan atau tulisan mengalir lebih baik .

Nah, akhirnya saya cukupkan di sini dulu pembahasan saya tentang Pronoun ini, semoga bermanfaat dan dapat membangun kita semua. Englishiana Pamit, Salam Selalu Semangat!



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar anda di sini...

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top