Contoh Report Text Bahasa Inggris Pendek Singkat Padat Tentang Bunga dan Terjemahannya

Contoh Report Text Bahasa Inggris Pendek Singkat Padat Tentang Bunga dan Terjemahannya

Contoh Report Text – Halo sobat Englishiana semua. Jumpa lagi di situs belajar bahasa Inggris online kita bersama Englishiana. Sobat Englishiana, dalam belajar bahasa inggris, kita akan dipertemukan dengan jenis-jenis teks yang banyak sekali jumlahnya dan terkadang membuat kita sulit untuk membedakan tiap-tiap teks tersebut. Nah dalam pertemuan kali ini, lagi – lagi kita akan memperbanyak koleksi contoh Report Text kita sebagai tidak lanjut dari diskusi kita tentang pengertian, tujuan, dan susunan text report yang telah kita bahas beberapa waktu yang lalu. Untuk itu, mari kita langsung lihat contoh text Report di bawah ini.
Contoh Report Text Bahasa Inggris Pendek Singkat Padat
Contoh Report Text Bahasa Inggris Pendek Singkat Padat Tentang Bunga dan Terjemahannya 

Contoh Report Text Singkat

Rose

A rose (/ˈroʊz/) is a woody perennial flowering plant of the genus Rosa, in the family Rosaceae. There are over 100 species and thousands of cultivars. They form a group of plants that can be erect shrubs, climbing or trailing with stems that are often armed with sharp prickles.

Flowers vary in size and shape and are usually large and showy, in colours ranging from white through yellows and reds. Most species are native to Asia, with smaller numbers native to Europe, North America, and northwest Africa. Species, cultivars and hybrids are all widely grown for their beauty and often are fragrant. Rose plants range in size from compact, miniature roses, to climbers that can reach seven meters in height. Different species hybridize easily, and this has been used in the development of the wide range of garden roses.The name rose comes from French, itself from Latin “rosa.”

Mawar

Sebuah mawar (/ roʊz /) adalah tanaman berbunga abadi dari genus Rosa, dalam keluarga Rosaceae. Ada lebih dari 100 spesies dan ribuan jenis. Mereka membentuk kelompok tanaman yang bisa tegak di semak-semak, memanjat atau merambat dengan batang yang dipersenjatai dengan duri tajam.

Bunganya bervariasi dalam ukuran dan bentuk dan biasanya bentuknya besar dan mencolok dalam warna mulai dari putih sampaii kuning dan merah. Kebanyakan spesies aslinya berasal dari Asia, dengan jumlah yang lebih kecil yang merupakan jenis asli Eropa, Amerika Utara, dan laut Afrika. Spesies, varietas dan turunan persilangannya banyak ditanam untuk hiasan dan sering untuk wewangian. Pada tumbuhan mawar terdapat berbagai ukuran dari yang pendek, bonsay, sampai dengan yang merambat yang bisa mencapai tujuh mete. Spesies yang berbeda berhibridisasi dengan mudah, dan ini telah digunakan dalam pengembangan berbagai taman mawar. Nama “Rose” berasal dari bahasa Perancis, yang berakar dari bahasa Latin “rosa.”

Bagaimana sobat, sudah bisa membuat teks Report anda sendiri? Semoga contoh report text singkat di atas dapat membantu sobat Englishiana semua dalam mempertajam skill reading, menambah vocabulary dan tentu saja menambah pengetahuan sobat Englishiana semua tentang Report Text. Apabila sobat ingin melihat lebih banyak contoh tentang Report Text klik di sini namun apa bila ngin menambah pengetahuan tentang teks – teks yang lain dalam  bahasa Inggris silahkan klik di sini. Semoga bermanfaat, Salam Englishiana! 



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar anda di sini...

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top