Contoh Report Text About Panda dan Artinya Terbaru

Contoh Report Text About Panda dan Artinya Terbaru

Contoh Report Text – Apa kabar sobat Englishiana semua? Semoga sehat dan dalam suasana terbaik anda semua. Pada kesempatan kali ini, saya akan mencoba menyajikan sebuah contoh report text tentang panda sebagai salah satu contoh dari apa yang sudah kita bahas pada pengertian repot text pada pembahasan sebelumnya. Panda adalah seekor hewan sebangsa beruang pemakan bamboo yang banyak ditemukan di China. Di dalam artikel kali ini, saya akan memberikan sedikit gambaran mengenai hewan panda yang memiliki warna khas nan lucu itu dalam kemasan sebuah text report. Selamat membaca sobat Englishiana.

Contoh Report Text
Contoh Report Text About Panda dan Artinya Terbaru

Report Text about Panda

Panda

Panda (Ailuropoda melanoleuca) is a bear species found in the mountains of central and western China. Panda bear is a unique species among other bears because they don’t hibernate. Panda was first discovered by a French naturalist in 1869, which is, then, used as a symbol of global conservation in the World Wildlife Fund logo.

Panda is like a large species of bear-sized, which has a large head, a short tail and a long snout with a large nose, which makes them have a very good sense of smelling. Panda’s thick fur is creamy white, with large black spots on the legs, shoulders, ears and nose, and in the area around their little eyes which are typical. 90 percent of the panda diet is bamboo. Therefore, they have, a variety of physical adaptations to help them consume bamboo including the extension of the wrist bone that acts a bit like a thumb that allows the panda to hold on to a bamboo rod. Panda has also a huge jaw with strong jaw muscles and the flat molars that allow panda to destroy the bamboo stems and leaves easyly to extract the nutrients contained there.

Panda

Panda (Ailuropoda Melanoleuca) adalah spesies beruang yang ditemukan di pegunungan China tengah dan barat. Panda adalah spesies beruang yang unik di antara beruang lainnya karena mereka tidak berhibrenasi. Panda pertama kali ditemukan oleh seorang naturalis Perancis pada tahun 1869,yang kemduian menjadi simbol konservasi global dengan dijadikan logo World Wildlife Fund.

Panda mirip seperti spesies beruang  berukuran besar, memiliki kepala besar, ekor pendek dan moncong panjang dengan hidung besar, yang membuat mereka memeiliki indera penicuman yang sangat baik. Bulu tebal panda berwarna putih krem, dengan bercak hitam besar pada tungkai, bahu, telinga dan hidung, dan deerah di sekitar mata kecil mereka yang khas. 90 persen menu makan panda adalah bambu. Oleh kerna itu, pada memiliki sejumlah adaptasi fisik untuk membantunya mengkonsumsi babmu termasuk perpanjangan tulang pergelangan tangan mereka yang bertindak sedikit seperti ibu jari yang memungkinkan panda  untuk berpegangan ke batang bambu. Panda juga memiliki rahang besar dengan otot-otot rahang serta gigi geraham datar yang kuat yang memungkinkan panda untuk menghancurkan batang bambu dan daun dengan mudah untuk mengekstrak nutrisi yang terkandung di dalamnya.

Terimakasih sobat telah membaca sampai habis contoh report text about panda kali ini, untuk melihat lebih banyak contoh report text, klik di sini. Terimakasih atas perhatian sobat Englishiana semua, Salam semangat! 



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar anda di sini...

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top